Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Jakarta ke Palu

Jasa Ekspedisi Pengiriman Jakarta ke Palu – DMX Cargo.

DMX Cargo adalah perusahaan spesialis jasa ekspedisi dan jasa pengiriman barang di Indonesia. Kami melayani jasa kirim ekspedisi murah via darat, laut dan udara. dengan pengalaman lebih dari 8 tahun melayani ratusan customer dari Sabang sampai Merauke.

Tarif pengiriman Jakarta ke Palu :

TujuanTarif/KgMinimal KgLead TimeKeterangan
Palu 8,500 1005-9 harisejak kapal berangkat
Luwuk (kota) 9,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Poso 10,000 1005-9 harisejak kapal berangkat
Mamasa 10,000 1008-12 harisejak kapal berangkat
Toli-Toli 11,300 10010-14 harisejak kapal berangkat
Buol 11,300 10010-14 harisejak kapal berangkat
Luwuk Banggai (kabupaten) 13,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Donggala 13,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Morowali 13,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Bau-Bau 13,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Sigi Biromaru 16,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Una-Una Ampana 16,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Parigi Moutong 16,000 10010-14 harisejak kapal berangkat
Banggai Kepulauan 20,300 20012-15 harisejak kapal berangkat

Contact :

Zaky Asruri (08118850696)

*Whatsapp/sms/telepon

Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Jakarta ke Palu

Ketika merek berusaha menyempurnakan strategi keterlibatan pelanggan mereka, aspek penting adalah memastikan bahwa operasi layanan jasa pengiriman pusat kontak berjalan dengan lancar.

Jasa Ekspedisi Pengiriman Jakarta ke Palu – Untuk mencapai hal ini, penting untuk menilai tidak hanya kinerja agen individu tetapi juga praktik manajemen kualitas yang ada. Berikut beberapa cara meningkatkan kualitas layanan jasa pengiriman Jakarta ke Palu.

Dorong umpan balik agen.

Agen berada di garis depan layanan jasa pengiriman dan memiliki pengetahuan rinci tentang harapan pelanggan. Oleh karena itu, mendorong umpan balik agen tentang peningkatan praktik layanan jasa pengiriman sangat penting, sementara umpan balik rekan juga dapat mendorong pembentukan tim dan memungkinkan agen untuk belajar dari pengalaman rekan.

Bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Jakarta ke Palu?

Minta agen mendengarkan panggilan mereka.

Selama sesi pelatihan, agen harus diberi kesempatan untuk mendengarkan panggilan mereka saat mendiskusikan poin mana yang perlu ditingkatkan. Dengan memecah proses dan menganalisis poin-poin seperti nada, ketelitian, dan kemampuan untuk mencapai resolusi panggilan pertama dengan cermat, agen bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang seperti apa layanan mereka dan melakukan peningkatan. Itu saja cara meningkatkan kualitas layanan jasa pengiriman Jakarta ke Palu. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *